TRAINING

Motivation & Personal Development

4.1.Work With Passion edit

Work with Passion

Passion tidak dapat diajarkan – passion hanya dapat ditemukan dan diinspirasi untuk terus Anda kobarkan. Untuk dapat terus termotivasi, kita perlu memiliki paradigma yang terus berkembang, mengadaposi perspektif para pemenang, mengembangkan sikap tangguh dan yang terpenting sekali ialah memiliki tujuan mental yang membuat passion Anda tetap berkobar.

Dengan fasilitator Next Leader yang inspiratif, setiap peserta akan dilibatkan dengan pendekatan eksprerimental melalui permainan yang merangsang kerja otak kreatif, aktivitas fisik yang menggerakkan semangat dan aktivasi kekuatan mental yang tak terbatas.

Selepas program ini peserta akan mengalami Perubahan Mindset, Transformasi Personal dan Melesatkan Potensi menuju pencapaian terbaiknya.

Time Stress 2 edit

Time and Stress Management

“Anda tidak dapat mengontrol hasil, tetapi Anda dapat mengontrolnya melalui tindakan dan proses input Anda”  Dalam program ini peserta akan dilatih dalam menentukan target yang tepat, mengatur prioritas untuk mencapainya, merancang aksi, mengidentifikasi faktor penghalang internal dan eksternal dalam Manajemen Waktu Anda hingga mengevaluasinya.

Bersama fasilitator Next Leader yang telah berpengalaman, peserta diajak melalui pendekatan NLP praktis dan Emotional Intelligence untuk Mengelola Stress Secara Cerdas, mengenali emosi diri, menagani berbagai sumber stress yang ada, dan pendekatan efektif yang telah teruji dalam peningkatan efektivitas individu sehinnga dapat memiliki keseimbangan mental yang kuat dalam menghadapi setiap tuntutan kerja yang ada.

Group of people of different gender and ethnicity is standing against blackboard and thinking. Four brain sketches are drawn above their heads. Concept of focus group. Mock up

Building Emotional Intelligence At Work

Tantangan pekerjaan, isu-isu internal, berhadapan dengan tim kerja merupakan dinamika kerja yang dapat memunculkan tekanan bagi para profesional. Tekanan yang terus menumpuk dapat menyebabkan seorang dalam keadaan emosi tidak terkonrtol hingga berdampak pada perilakunya dan menurunkan efektivitas kerja.

Dengan mempelajari Emotional Intelligence, Anda akan dibimbing oleh fasilitator Next Leader untuk mengenali berbagai macam emosi, menyadari pola emosi sehingga menghindarkan diri dari auto-pilot, Menavigasi Emosi dan Mempraktekkan Optimisme bagi diri sendiri dan tim kerja.

Setiap peserta juga akan didampingi fasilitator untuk mengimplementasikan pendekatan praktis dalam mengelola emosi dan membangun kecerdasan emosi dalam tim kerjanya

× Klik Disini untuk WA team Next Leader