TRAINING

Leading Multigenerational Team

1.1.Collaborative Team across Generations 1

Leading Mulltigenerational Team

Era yang terus berubah membuat dewasa ini angkatan kerja muda tidak hanya didominasi Milenial, namun juga Gen Z (Zoomer). Melalui pelatihan ini, para pemimpin akan dibekali dengan Pendekatan Kepemimpinan Bagi Tim Multigenerasi. Bagaimana menggerakkan Milenial dan Zoomer sekaligus merangkul Gen X dan Baby Boomers.

Melalui pendekatan interaktif, peserta juga mendapatkan teknik-teknik dalam mengembangkan Budaya Kolaborasi Dalam Tim Multigenerasi serta bagaimana mengatasi tantangan hingga potensi konflik dari gap generasi.

1.2.Managing Millennial At Work

Talent Management For Millennials & Zoomers

Kesuksesan organisasi sangatlah ditentukan oleh SDM yang ada di dalamnya yaitu para talent yang menampilkan kinerja terbaiknya. Melalui program ini para pemimpin organisasi dan pengelola SDM dibekali dengan paradigma Talent Management Sesuai Karakteristik Milenial dan Zoomer.

Dengan pendekatan yang telah teruji di berbagai organisasi, para peserta juga dibekali dengan langkah-langkah dalam menyeleksi, menempatkan, mengembangkan, memetakan hingga mengevaluasi para talent Milenial dan Zoomer beserta dengan contoh-contoh best practice yang dapat diterapkan.

Talent Man 1

Empowering Talents in Multigenerational Team

Para talent Milenial dan Zoomer dibekali dengan Pengembangan Mental dan Sikap Kerja Dalam Tim Multigenerasi. Para pemimpin muda dan high talents akan dibekali dengan ketrampilan Emotional Intelligence, mengembangkan mental tangguh, sikap kerja untuk beradaptasi dengan tim multigenerasi, berkomunikasi dengan para senior dan tips pengembangan karier.

Peserta juga akan diajak menyelami karakteristik generasi senior mereka dalam bekerja, merefleksi kekuatan dan area penegmabngan dirinya sebagai calon pemimpin masa depan, merefleksi role model kepemimpinan di berbagai organisasi dan mendapat bimbingan untuk siap menjadi pemimpin dalam tim multigenerasi.

 

× Klik Disini untuk WA team Next Leader