TRAINING

Agile Leadership

Meeting of two happy business people

Becoming Leader as a Coach

Mengembangkan pemimpin dari level supervisor, manajer hingga pemimpin puncak organisasi dengan Mindset, Skill-set dan Tool-set untuk Berperan Sebagai Coach. Pendekatan Coach, memampukan pemimpin untuk mengeksplorasi potensi terbaik anak buahnya melalui pendekatan yang meningkatkan kepercayaan sehingga tim dapat menampilkan kinerja terbaiknya.

Para pemimpin akan dibekali dengan kompetensi-kompetensi yang perlu dikembangkan sebagai Coach dengan standard ICF (International Coach Federation) dan best practices yang telah diterapkan di banyak organisasi. Melalui tim fasilitator yang adalah Profesional Coach Next Leader, peserta juga didampingi dalam praktek melakukan coaching hingga piawai menerapkannya dalam tim kerja.


2.2.Practical Leadership for Supervisor

Practical Leadership for Supervisor

Ketrampilan Memimpin bagi Pemimpin Lini Pertama dan Supervisor, yang juga dikombinasikan dengan ketrampilan manajemen praktis. Para peserta akan dibekali dengan ketrampilan menyusun target dan menurunkan dalam rencana kerja, memberikan supervisi, mengelola tim dengan memahami karakteristik setiap individu, monitoring dan memberikan evaluasi kerja.

Supervisor dan pemimpin tingkat pertama juga akan mendapatkan umpan balik dari Self-Assessment individual untuk mengenali kekuatan dan area pengembangan dirinya sebagai pemimpin dan mengelola tim kerjanya.


2.3.Leadership Strength for Future Leader

Leadership Strength for Future Leader

Program pengembangan bagi level staff dan senior staff untuk dapat Memimpin Diri Sendiri Secara Efektif. Dalam program ini para calon pemimpin dikembangkan untuk dapat Selaras Dengan Nilai-Nilai Organisasi sehingga menjadi pemimpin yang berkarakter dan membawa pengaruh positif sehingga siap menjadi role-model yang layak diteladani.

Para pemimpin masa depan akan dibekali dengan fondasi paradigma dan ketrampilan dalam memimpin diri sendiri, manajemen waktu dan mengelola prioritas, komunikasi efektif dan mengelola tantangan yang berpotensi konflik dalam tim, hingga menggali potensi dirinya untuk dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

 

× Klik Disini untuk WA team Next Leader