hr consulting

Setiap individu yang telah dikembangkan, perlu berada dalam peran dan posisi yang tepat di organisasi

Our

HR Consulting Framework

talent management for intergenerational workforce

Next Leader percaya organisasi dengan strategi yang tepat dapat menarik, mengelola, mempertahankan dan secara terus-menerus memperbaiki kinerja dari para individu bertalenta (talents) yang dewasa ini merupakan tim dari lintas generasi. Dengan pendekatan terintegrasi dan praktek-praktek terbaik yang telah diterapkan di banyak organisasi, konsultan Next Leader siap membantu setiap klien dalam mengelola talents Milenial dan generasi lainnya.

HR consulting Programs

Talent Management for Millennials & Gen Z

Mengelola para talents Milenial dan Gen Z memerlukan upaya khusus. Melalui perjalanan pengalaman di berbagai organisasi, konsultan Next Leader menggunakan pendekatan menyeluruh dalam majamen berbasis talenta. Kami percaya, keberhasilan manajemen talenta membutuhkan dukungan pemimpin dengan visi yang kuat, sistem HR berbasis talenta, dan tentunya pendekatan yang tepat dalam pengelolaan talents.

  • Identifikasi talents yang diperlukan untuk keberlangsungan bisnis organisasi, melalui strategi pendekatan Organizational dan Personal.
  • Menarik, mendapatkan, mengelola, melibatkan dan mengapresiasi talents Milenial dan Gen Z dengan tepat.
  • Mendampingi dalam memperbaiki efektifitas HR dan efektivitas organisasi sebagai kesiapan implementasi manajemen talenta secara menyeluruh.
  • Memfasilitasi terbentuknya perilaku para talents yang sejalan dengan nilai-nilai budaya, visi dan misi organisasi.

Employee Engagement in Millennial Era

Employee Engagement merupakan salah satu indikator utama dalam mengukur ketahanan dan keberlangsungan suatu organisasi. Next Leader percaya, Employee Engagement di Era Milenial merupakan suatu komitmen emosional dari karyawan pada organisasi dan tujuan organisasi. Ini merupakan sebuah pendekatan yang bertujuan jangka panjang, dimana Next Leader menggunakan pendekatan dari sisi karyawan dan manajemen, untuk membuat Milenial, Gen Z dan generasi lainnya benar-benar terlibat penuh, merasa memiliki dan loyal dengan perusahaan dimana mereka bekerja.

Next Leader memfokuskan pada kedua faktor internal dan eksternal dari sisi karyawan dan organisasi yang telah diterapkan di berbagai organisasi dan hasil riset global dalam meningkatkan Employee Engagement di Milenial Era.

consulting-2

Assessment Center for Manager and Executives

Program Assessment Center Next Leader melibatkan para psikolog industri dan praktisi SDM berpengalaman dalam menggunakan serangkaian alat test psikologis dan metode pengukuran multi-rater untuk melakukan asesmen kompetensi manajerial dan kepemimpinan dari setiap peserta.

Organization Vision, Mission, Value (VMV) Internalization

× Klik Disini untuk WA team Next Leader